Sunday, December 4, 2016

Asna's Wedding

Halloooo Blogers!!

Perkenalkan nama saya Yoga. Saya adalah wakil ketua Akar Tuli. Ini cerita tentang perjalanan keluarga Akar Tuli pergi ke Bojonegoro.

Jumat malam (18 November), kami berkumpul di kost masing-masing untuk menunggu di jemput teman. Saya mengobrol dengan teman-teman sambil tunggu dijemput di kontrakan WUJ. WUJ itu Wildan, Uut dan Jefri, karena itu biasanya mereka dipanggil WUJ saja hahahahahaha.

Kemudian, datanglah 3 mobil di depan kontrakan WUJ dan kami bersiap-siap berangkat ke Bojonegoro. Jam 12an sudah mulai berangkat. Perjalanan kami asyik sekali karena kami tidak diam saja di mobil. Kami mengobrol sambil bercandaan. Selama perjalanan, ada juga yang tertidur dg pulas 😁 ada juga yang salah satu main hape.

Pada pukul 4 pagi dini hari, kami sampai di Alun Alun Bojonegoro. Salah satu Driver kami membangunkan teman-teman. Ada masjid besar di depan Alun Alun Namanya Masjid Agung Bojonegoro, masjid tersebut sangat indah dan ada menara lampu hias warna warni. Saya bersenang-senang disini karena pemandangan tanah bojonegoro yang damai, tapi sepi bangeeeeeet, hanya ada penjual makanan dan kopi.

Kemudian, kami siap-siap mau mandi dan sholat di Masjid. Setelah sholat, para perempuan menyiapkan diri, dandan make up biar mereka cantik hahaha. Cowok-cowok menunggu di depan masjid lagi mengobrol *keren kan hahahahahahaha..

Nah, ketika matahari pagi sudah terbit, kami jalan-jalan sambil cuci mata di Alun-alun Bojonegoro. Alun alun Bojonegoro cukup bagus apalagi pemandangan alami tapi sayangnya belum ada akses utk kursi roda dan jalan utk Tuna Netra,, kami selalu tunjukkan tempat disini sebabnya kami berharap harus ada aksesibilitas di Alun alun,difabel² bisa menikmati di Alun Alun.. Semoga pemerintah Bojonegoro bisa sediakan aksesibilitas.. jalan² sambil menunggu waktu acara, padahal merasa sudah lama hehehe kira² 4 jam, sampai jam 8 pagi kami siap² berangkat ke Rumah Asna.

Asna siapa?? Asna itu saudara kami sebagai Volunteer Akar Tuli 2013, pas dia acara menikah. Udah sampai di Rumah Asna, lumayan banyak yg datang ada teman Asna dan Suaminya.. selama di rumahnya, ngobrol²an sampe foto²,, eeeh ternyata disini selama 4 jam hehehe. Jam 12 pulang dari ke rumah Asna. Salah satu teman Tuli namanya Aditya ide ajak kita ke Bukit Jamur Gresik tapi ternyata hari sabtu itu tutup. Kami lagi mikir² mau kemana yah hehehe.. Terus pamit pulang di Rumahnya, setelah itu mau ke Lamongan utk tempat istirahat dan sholat di Pom bensin, sampe ada diskusikan soal wisata mana.. akhirnya keputusan mau ke Pantai Kenjeran Surabaya. Kami berangkat ke Surabaya.

Sampai di Kenjeran, saya senang bertemu sama Laut hahahahahahaha karena saya memang hobi mantai. Di Kenjeran, kita jalan² sambil pemandangan indah,Trus kami coba buat Manique Challenge hahaha, apalagi kami susah cari minum es buat segar karena cuacanya panas.. setelah itu kami mau ke Royal Plaza Surabaya buat Makan sore sekalian minun es jua hehehe.. Sudah sampai di Royal Plaza jam 6 sore, kami menghibur diri sambil cuci mata.. Kita lagi makan di Foodcourt, ketemu sama Bunga ( Ketua komunitas KARTU Surabaya), KARTU?? Artinya Komunitas Aksi Tuli tapi itu masih baru. Senangnya bisa ngobrolan bareng². Sampai jam 8 malem mau pulang ke Malang,, siap berangkat. Selama perjalanan dg lancar *alhamdulillah padahal malam minggu biasanya macet hehehe..

Sampai di Malang jam 10.30 malem. Saya langsung tepar sama tidur di kontrakan WUJ apalagi gak sadar pamit utk aku nginap disini, sampe sadar bangun bentar langsung pamit sama Jefri, " Jef, pamit yaa aku tidur disini gapapa?" Bangun sambil langsung pamit,, jefri bilang gapapa sambil mengangguk. Langsung aku kembali tidur pulas sampe jam 9 eeeh hahahahahahaha..
Sudah itu aca ceritanyaaa,, maaf telat bikin hihihi..

Ohyaa Selamat Menikah Asnaaa!

(yoga)

No comments:

Post a Comment