Wednesday, December 11, 2013

belajar Abjad Isyarat, yuuuuk.. :)



Materi Belajar Bahasa Isyarat hari ini adalah belajar untuk mengeja dalam bahasa Isyarat. Sebenarnya dalam pengejaan huruf bahasa isyarat terbagi menjadi dua, yaitu menggunakan satu tangan dan menggunakan dua tangan. sebagian besar teman tuli memang menggunakan satu tangan tetapi teman-teman tuli juga paham kok dengan dua tangan. kita pilihkan belajar dengan menggunakan dua tangan karena lebih mudah untuk dihafal dan lebih menyerupai huruf aslinya.selain itu, pemakaian dua tangan sebenarnya lebih ke ciri Indonesia. karena dua tangan tersebut berasal dari bahasa isyarat asli Indonesia. sementara pemakaian satu tangan lebih menunjukkan bahasa isyarat Internasional dan lebih kepada kurikulum pendidikan yang ada di sekolah luar biasa.


cara belajarnya mudah kan?
urutannya sebagai berikut:
A B C D E
F G H I J
K L M N
O P Q R S
T U V W
X Y Z

gimana? mudah kan.. yuk mulai menghafalkannya.

sekalian promosi ini, gambar yang kita upload sebenarnya merupakan gambar produk stiker dari Akar Tuli. temen-temen yang berminat mendapatkannya, bisa dapat dari pengurus Akar Tuli.

1 comment:

  1. microtouch solo titanium - Titanium Art
    microtouch titanium metal trim solo titanium - babyliss titanium flat iron Tioga Art. titanium iphone case Buy Tiki Gold Online titanium price per ounce at IndiaMART.com - The best online Tiki Gold Online. titanium camping cookware

    ReplyDelete